Archives

Perhaps, She is The Destined One for Me..

when something’s always around u, u don’t realize what it’s worth until it’s gone, saya paham betul akan makna ini dan mungkin semua orang memang paham akan hal ini. Namun pertanyaannya adalah kenapa masih saja jatuh pada lubang yg sama, endingnya? Pasti menyesal dikemudian hari..

curhat, mate?

Sedikit namun tetap masih heran karena ya saya sendiri pun sering mengalaminya dalam konteks dan aspek apapun dalam hidup. Polemik dan intrik selalu membuat alurnya seakan terdapat plot twist yg bakal menemukan jalannya sendiri, mau dikaji lebih dalam? Jawabannya pasti klo gk pembenaran diri ya playing victim dan menyalakan diri sendiri kemudian a few moments later just say out loud that it was one of spice of life.. bumbu hidup biar berasa, biar greget, biar apalagi coba? Wkwkwkwk..

And the point is..?

Saya ingin sekali menumpahkan segala penyesalan yg udah terjadi , namun ya buat apa coba? Mau ngebahas some failure of mine? Gk guna juga. Mau ngebahas penyesalan pada sektor yg sensitive like romance? Don’t want to, karena yah sekarang saya sudah ada perempuan yg akan saya jaga perasaannya..

Oh yeah, bygones be bygones right?

Yap, biar jd memory yg cukup saya bingkai dikepala tentang berbagai cerita kebelakang dan cukup di situ saja, mungkin kedepan saya bakal banyakin post tentang memory yg saya simpan dihati. Agak alay sih, namun saya ngerasa lebih tenang karena ya masa lalu memang cukup dikepala saja, toh sifat harfiah kenangan ya gk bs hilang namun soal rasa? Perlahan secara signifikan hilang dan menjadi sebuah objek serangan dan umpatan oleh alter ego saya.. XD

Banyak perempuan yg tertarik dengan saya, dan gk sedikit yg approach atau pdkt bahakn confessed her feeling to me dan best partnya adalah ada yg langsung ngajakin fwb, endingnya? Ya gatot wong saya taunya telat, banyak yg bilang klo saya ini makhluk yg gk peka, c’mon.., klo saya peka mungkin udah banyak yg jadi mantan saya kali.. wkwkwkwk [saya ketawa saat ngetik paragraph ini]

Bukan.. bukan begitu, untuk sekarang saya mencoba untuk focus pada satu arah jalan dimana ya hanya itu jalan yg saya lalui, bukan jalan yg hanya bisa saya lalui namun jalan yg saya pilih untuk saya lalui dan memang mengizinkan saya untuk melalui jalan tersebut dan hanya saya yg diperbolehkan melalui jalan tersebut.

So what does that mean, mate?

The destined one for me, akhirnya saya menjalin hubungan dengan seseorang.., and  I mean it..

Last, the first thing u have to do in love is accept the other person for who they are. Klise memang namun ya bs dibilang “house rules” nya romance. If u can’t take everything, decide what u’re going to throw away.., mudah secara teori namun jika ingin di implementasikan bakal sangat sulit sekali namun memang main event nya ada di situ dan akan say tutup sampai di sini dan secara bersamaan bakal saya mulai roman yg saya pun gk tau akan bagaimana story development dan endingnya, namun bukan kah lebih bagus jika dibiarkan menjadi sebuah misteri? But still, like I said before.., im in relationship with someone, so.., biarkan cerita ini berkembang layaknya kegiatan work in progress sebuah gundam plastic model, dinikmati setiap tahapan dan pada akhirnya akan ada sebuah hubungan yg berartikulasi secara nyata dan kondisi gambaran nyata yg dituangkan dalam sebuah diorama indah. Adakah yg lebih indah dari sinergitas tersebut?

Leave a Reply