Archives

isshoni tanoshimimasho? hontou ni tanoshi desu ne~.. XD

A friend’s honor must never be tarnished, no matter what the cost!! Yak karena saya pada awalnya gk ada niatan buat ngunjungi bunkasai ishoni tanoshimimashou nya anak budaya brawijaya,  namun gara-gara salah satu temen ngajakin akhirnya saya iyain aja (padahal alasan sebenernya pengen ketemu seseorang di sana.. XD). Meski saya juga tergolong penikmat japun culture…

replace simcard ke grapari sidoarjo, nyaman tp tak maksimal

Nomor ponsel adalah hal yg vital ketika kitaakan membangun sebuah link, ntah itu link of friendship or link for bussiness, or ur linked relationship. Gk usah repot”, gua jomblo!! Puas.. puas.. XD so ketika nomor ponsel hilang atau rusak adalah sebuah masalah yg cukup merepotkan lantaran komunikasi bakal terhambat. Ini terjadi pada saya tahun lalu…

review keitai softbank 740sc, hontou ni tanoshi desu ne~

Udah lama pengen banget ganti ponsel lantaran udah bosan sama unit handheld pribadi yg semakin membuat bingung dengan banyaknya aplikasi yg berbedameski secarakonteks dan fungsi hampir sama, so rasanya pengen banget balik ke jaman dimana sms dan telepon masih berjaya di eranya.. XD Nah pertanyaannya adalah ponsel apa nih yg bagus buat partner komunikasi sehari-hari,…