Archives

Impian, Apakah Memang Ada?

Yak, pagi-pagi udah kepikiran soal masa depan! bingung juga mw ngasih respon baik atau gimana! nah lho, piye iki.. XP

 

Hehe. tahukah kalian kalo yang kupikirkan adalah mejadi apakah aku dimasa depan? Yah, wajar memang jika seorang manusia berpikir ke sana, tapi tahukah kalian apa yang kupikirkan?hehe. yang kupikirkan adalah tentang masa depan nyata dan masa depan impian! Hm, aneh memang tapi inilah kenyataannya! Seorang laki-laki bodoh sepertiku memang tak pantas untuk memikirkan dua hal hebat ini!hehe.

 

Dimulai dari masa depan nyata, yang paling kuinginkan adalah memiliki pekerjaan tetap dan seorang istri yg cantik, punya dua orang anak laki-laki dan perempuan, hidup bahagia dan aku ingin meninggal duluan!hahaha.. Serius lho ini, bukan copast quotes dari shikamaru!!hehe.

 

Yang kedua tentang masa depan impian, menjadi seorang laki-laki remaja berusia 20tahun mempunyai impian yg mungkin bisa dibilang kekanakan! Ingin tahu?hehe. Impianku adalah ingin menjadi Kamen Rider Knight atau pilot dari Gundam Exia!hahahaha.. Saya yakin yg baca postingan ini pasti ketawa sampe salto-salto!hehe.

 

Dilihat dari manapun, seorang yg mungkin dilahirkan dengan tak punya bakat sepertiku terasa super duper sulit! gimana mau punya pekerjaan wong diri sendiri seakan takluk dengan rasa malas yg intensitasnya lebih besar dari semangat hidup seorang laki-laki! Gimana mau punya istri cantik kalo interaksi dengan perempuan yg disuka malah diam dan menghindar! Belum lagi jika dilihat dari target si cewe yang begitu cantik luar dalam, sedangkan diri sendiri…? lebih baik jangan ditanya, sering kali menertawakan diri sendiri adalah makanan sehari-hari…

 

Lantas apakah aku akan diam saja? Nope!! Tentu saja tidak!! Setiap orang yang kujumpai dengan gampangnya memberi nasehat akan kerasnya hidup dan itu seakan tak ada kemauan untuk merubah diri sendiri! Lalu? Sederhana, aku akan menemukannya dengan caraku sendiri!! Yakin? Entahlah! Lho, kok bisa?Yah, terlahir sebagai anak laki-laki satu-satunya dikeluarga yg bisa dibilang hanya aku saja yang tak seperti kedua kakak perempuanku!Hm, pesimistis itu gak baik lho ndru!! hehe.. memang seperti itu kok! Nyatanya kakak pertamaku orangnya cerdas, dan kakak keduaku orangnya pintar! Keduanya adalah kebanggan keluarga, sementara saya? Ah, mending gak usah dijawablah, aku cuma anak bungsu yg terkesan jadi pelengkap!hahahaha..

 

Menjadi anak laki-laki yg mempunyai IQ pas-pasan, berkulit gelap, bodoh, sok tau, malas, punya penyakit jantung lemah, suka kebut-kebutan, suka tawuran (baca: berkelahi), suka mengumpat, pendiam, grusa-grusu (baca: ceroboh), jarang mandi benar-benar membuatku tak disukai orang, apalagi perempuan!hahahaha.. Yah, apalagi yg bisa diandalkan? Mungkin satu-satunya cara adalah dengan berbuat baik, melindungi yg benar, melindungi orang-orang yg terdekatku! Kok terdengar kaya super hero aja ndru? Nah memang itu dia maksudku! Mungkin satu-satunya cara agar hidupku lebih baik dan berguna adalah dengan menjadi kamen rider knight atau mungkin punya Gundam untuk melawan kejahatan!hahahaha..

 

Impian yg mulia, namun kembali kubertanya pada dunia ini.. Apa benar Impian itu ada? Seakan dunia masih mau melanjutkan misteri tesebut! Yah, itu lebih baik sih! Menjadikan masa depan sebagai sebuah misteri adalah hal yg bijak! Lagipula aku yakin, ALLOH SWT pasti mempunyai rencana hebat yg sudah IA siapkan untukku, meski aku hanyalah hambanya yg banyak sekali mempunyai salah dan dosa terhadap-NYA…

 

Yep, mungkin seperti itu! Ada alasannya kenapa masa depan itu disebut masa depan, kenapa? Karena kita tak pernah tahu apapun yg ada didepan kita!hehe. XD

Leave a Reply